Wednesday, August 20, 2014

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan

Cara cepat turunkan berat badan
Bagi orang-orang yang sangat memperhatikan penampilan, berat badan tentu menjadi perhatian utama. Jika terlihat ada lemak menggumpal di beberapa bagian tubuh itu tandanya Anda sudah mulai membutuhkan program diet. Diet memang seringkali dipilih oleh orang-orang yang berlebihan berat badan agar bisa memiliki berat badan yang ideal.

Disini akan dibahas cara cepat turunkan berat badan yang bisa Anda lakukan tentu saja dengan cara-cara yang mudah. Sebenarnya apabila lemak mulai menghiasi tubuh Anda hal yang tepat untuk dilakukan ialah berolahraga. Tetapi apakah hanya olahraga yang mampu menurunkan berat badan Anda dengan cepat? Ada 6 cara yang bisa Anda praktekkan untuk bisa mendapatkan berat badan ideal dengan cepat.

Yang pertama ialah hindari makanan instan dan junk food. Makanan instan dan junk food sangat banyak memiliki lemak jenuh yang akan dengan mudah membuat berat badan Anda naik. Jika merasa lapar secara mendadak usahakan tidak memilih makanan berlemak sebagai pengganjal perut Anda, lebih baik mengkonsumsi buah-buahan daripada makanan instan yang berlemak.

Kedua, perbanyak asupan protein dan serat yang bisa banyak Anda temukan di sayuran. Sayuran dan buah-buahan merupakan makanan yang cocok untuk menemani program diet sehat dan cepat Anda.

Cara cepat turunkan berat badan yang ketiga ialah hindari cemilan di malam hari. Sebaiknya makan hingga kenyang saat makan malam agar menghindari keinginan untuk makan cemilan.

Keempat kurangi porsi makan Anda. Anda boleh makan jenis makanan apapun selama tidak mengandung lemak dan karbohidrat berlebih. Yang perlu diperhatikan adalah mengurangi porsi makan di setiap jadwal makan Anda. Dan untuk jadwal makan, jangan sampai Anda lewatkan jadwal makan setiap harinya demi kesuksesan menurunkan berat badan dengan cepat.

Cara kelima adalah imbangi dengan olahraga ringan minimal pada setiap minggunya.

Dan cara cepat turunkan berat badan yang keenam adalah hindari stress dengan mengontrol emosional Anda dengan bijak. Stress bisa memicu keinginan untuk makan makanan junk food atau cemilan secara berlebih.

No comments:

Post a Comment