Wednesday, August 20, 2014

Cara Diet Alami dan Cepat Tanpa Olahraga yang Rutin

Diet alami tanpa olahraga
Walaupun berolahraga bisa membuat tubuh sehat ternyata banyak orang yang malas untuk melakukan olahraga. Apalagi bagi yang memiliki kegiatan padat, berolahraga sepertinya menjadi aktivitas di urutan terakhir yang harus diingat. Bagi para pemilik tubuh tambun atau berat badan berlebih, banyak yang mengatakan olahraga menjadi salah satu cara ampuh untuk menurunkan berat badan. Memang terbukti bisa membantu, tetapi bagaimana minat para pemilik berat badan berlebih untuk melakukan olahraga? Sudah pasti mereka akan malas untuk melakukan olahraga dan akhirnya berujung pada program penurunan berat badan yang gagal. Berikut ini akan dibahas cara diet alami dan cepat tanpa olahraga yang bisa membantu program diet orang-orang yang malas berolahraga.

Cara diet alami yang bisa Anda lakukan, pertama adalah harus mengontrol asupan makanan Anda sehari-hari. Bila perlu Anda buatkan jurnal menu makan Anda sehari-harinya agar Anda bisa membatasi asupan karbohidrat berlebih, gula berlebih dan juga lemak jenuh berlebih. Kedua, jangan lewatkan sarapan, meskipun Anda sedang melakukan diet sehat. Anda bisa mengontrol menu sarapan Anda agar tidak semakin menambah berat badan. Cara diet alami dan cepat tanpa olahraga yang ketiga adalah jaga emosi dan waktu istirahat Anda. Jangan perbanyak aktivitas dengan alasan membakar kalori, aktivitas yang banyak akan memperburuk kesehatan bila tidak diimbangi dengan asupan makanan seimbang.

Ada lagi tips yang bisa Anda lakukan agar dapat diet alami dengan mudah. Gunakanlah piring berukuran atau berdiameter kecil saat Anda makan. Hal itu untuk membantu membatasi porsi makan Anda. Porsi makan harus dikurangi tetapi jadwal makan tidak boleh ada yang dilewatkan. Meminum air putih dan menghindari minum minuman yang manis di pagi hari juga menjadi cara diet sehat yang secara optimal membantu menurunkan berat badan Anda. Cara diet alami dan cepat tanpa olahraga selanjutnya ialah perbanyak makan buah-buahan di pagi hari maupun malam hari. Setelah melakukan program ini selama seminggu jangan lupa timbang berat badan Anda untuk mengetahui apakah program ini bekerja atau tidak.

No comments:

Post a Comment